Selasa, 30 Januari 2018

Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda

Jual Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda



Anda Mencari Suplier, distributor dan produsen Mebel Jepara
dengan Kualitas terjamin

Kami UD. MITRA FURNITURE JEPARA merupakan perusahaan atau Supplier mebel Jepara memproduksi Segala Jenis Furniture Mulai Dari Kursi Meja Makan,Kursi Meja Tamu, Dipan jati Minimalis serta barang Furniture Lain nya.

Untuk pembelian atau yang mau di suplay toko mebelnya

bisa Langsung Menghubungi kami di

WA / SMS / TELP : 081-227-089-632

 Klik WA


Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda

Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda adalah sebuah kombinasi yang sangat cantik antara perpaduan bahan baku kayu jati yang dipilih sangat teliti dengan goresan ukiran yang membuat semakin terkesan mewah pada depan menjadi lebih berkelas, ukuran Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda 200 x 180 cm atau dapat disesuaikan dengan selera. Finishing yang digunakan adalah Cat Duco yang dikolaborasikan dengan warna natural yang sangat cocok.

Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda dibuat oleh Pengrajin Mitra Furniture Jepara yang sudah profesional dalam membuat Dipan yang terpenting juga sangat teliti dalam memahat ukiran agar sesuai dengan harapan anda, jadi anda tak perlu ragu untuk memesan produk Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda.

Harga Dipan Jati Ukir Jepara Model Adinda

Harga Tempat Tidur Ukir sangat terjangkau dengan kualitas pilihan sesuai yang diharapkan, jadi anda tak perlu kebingungan mencari suplier yang tepat, segera hubungi Customer Servic kami untuk mengetahui secara detail produk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar